Kami Crew Radio Vomakhairo, untuk sahabat Voma dimanapun anda berada

Senin, 26 Oktober 2009

Voma Khairo with Simfoni FM

25 Oktober 2009, Radio Voma Khairo mengadakan acara DIKLAT Radio yang pertama kali, yang bertempat di sekolah MA Khairuddin Gondanglegi. Acara yang berlangsung pada hari minggu tersebut dihadiri Radio Kampus Simfoni FM.

Acara tersebut diketuai oleh Uswatun Hasanah (kelas XI IPS). Diklat Broadcasting ini bertujuan mengenalkan siswa pada dunia keradioan, dengan berbagai bentuk materi seperti, pengenalan Radio, pembuatan script, latihan vokal, editing lagu (spot, jinggel,dll).

Kehadiran dan pengetahuan yang diberikan Crew Simfoni FM, mampu membawa ruang acara tersebut begitu menarik. Lontaran pertanyaan tidak hanya muncul dari peserta diklat, bahkan dari panitia juga ikut mengikuti sesi materi yang diberikan oleh Radio kampus yang beralamat di Jalan Gajayana No 50 Malang, tepatnya di kampus UIN Malang.

Semoga kegiatan tersebut bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi pengembangan keilmuan, terutama dalam bidang keradioan. Salut buat Alfi, Uswatun (XI IPA 1), Zahro', Haninah, Mahmoedah (XII IPA 2), Selamat dan sukses.

1 komentar:

  1. Terus berlatih dan berjuang di dunia broadcasting . . . kami selalu mendukung!!! jangan lupa BErkunjung ke Radio Kami . . . . Salm peace and kreasI!

    BalasHapus